Selamat Datang di Website Resmi Gerakan Rakyat Anti Pemiskinan Jakarta

Rabu, 10 September 2008

Dukung dan Hadiri Kampanye Bangkit dan Suarakan..!


17 Oktober 2008
bagi Aksi Konkret dan Solidaritas melawan Pemiskinan!

Nyatakan aspirasi kita lewat http://www.stoppemiskinan2015.org/ agar Tujuan Pembangunan Milenium bisa dicapai tahun 2015!

APA ITU Bangkit dan Suarakan?
Bangkit & Suarakan merupakan tantangan yang menarik dan inovatif dimanakita berusaha untuk membukukan rekor dunia yang akan dicatat di official Guinness World Record, rekor mobilisasi massa terbanyak dalam sejarah umat manusia untuk BERDIRI sebagai bentuk pernyataan dan komitmen bersama dalam melawan kemiskinan di seluruh dunia pada 17 Oktober 07'.Dengan minimal 10.000 orang yang berdiri kita sudah mencatat rekor dunia, dengan waktu 24 jam. SEMUA ORANG MENGHITUNG!!!

Bangkit & Suarakan adalah mobilisasi yang diinisiasikan dan dirancang bertepatan dengan hari pemberantasan kemiskinan dan hari gelangputih internasional/ White Band Day dalam rangka seruan global untuk melawan kemiskinan(Global Call to Action Against Poverty) pada 17 Oktober.

Bangkit & Suarakan akan meningkatkan kesadaran dan dukungan terhadap MDGs (Meillenium Development Goals) dan menunjukan kepada orang banyak akan pesatnya pertumbuhan dukungan masyarakat dunia untuk mencapai Tujuan Pembangunan Millenium (MDGs) tersebut.Bangkit & Suarakan merupakan kesempatan bagi organisasi anda untuk menjadi bagian dari event global yang sangat menarik dan inovatif ini, dalam mendukung pemberantasan kemiskinan dan pencapaian Tujuan Pembangunan Millenium.

Kampanye Bangkit 2008
BANGKIT melawan pemiskinan!
SUARAKAN desakan bagi Pemenuhan MDGs!
BANGKIT melawan ketidakadilan & kesenjangan!
SUARAKAN tuntutan pemenuhan janji pembangunan!
BANGKIT bersama-sama dan dihitung!
SUARAKAN bersama-sama dan didengar

Fasilitator Kampanye Milenium Indonesia
Sekretariat
UNIC(UNITED NATIONS INFORMATION CENTRE)
Menara Eksekutif, Lantai 14 Jalan M.H Thamrin, Kav.9, Jakarta 10350
Telp (021) 39831011, 39831013 / Fax (021) 39831014
bangkitsuarakan@gmail.com

Tidak ada komentar:

 
© 2008 free template by kangrohman modification by agungwasono